INILAH GENERASI MUDA MALINGSIAL

Brobot, broboooooooooot tiut tiut,...

Barusan adalah bunyi beruk yang sedang buang angin (fart).
Biasanya kalau beruk akan meraung memang mengeluarkan bunyi-bunyian yang tidak penting.

Melihat tulisan-tulisan beruk yang mampu menulis dalam bahasa manusia prasejarah di berbagai forum dan web, nampaklah belang dari kemunafikan mereka. Istilahnya maling teriak maling, alias Hypocrite dalam bahasa tuan British-nya.

Kalau dalam blog-blog dan komentar-komentar mereka, nampak mereka mengasaskan diri pada ucapan-ucapan Islami. Mereka mengklaim sebagai Muslim taat, paling benar dan hatinya seputih salju di gunung Jayawijaya (sebelum dilapisi tinja beruk).

Namun dalam kenyataan sehari-hari, para forumer dan blogger Malingsial yang sebagian besar adalah remaja dan pemuda penerus kerajaan beruk yang tidak penting ini, tidak senyata antara kulit dan isi. Kulit dikatakan bagus, tapi isinya busuk.
Mari kita lihat tayangan berikut tentang generasi penerus beruk-beruk yang telah menua di kerajaan beruk kuno.

Mengaku Islam paling muslim, tapi gaya kebarat-baratan, atau berorientasi Amerika.


Wah, wah, wah itu sih metal Melayu ha ha ha,...
Lalu ada juga nih anak sekolah menengah Malingsial,...bertudung tapi kelakuan hancur,...



Sebagian lain girang jika sudah mandi gas airmata dan masuk televisyen untuk diliput dan menjadi terkenal seperti selebriti. Hal ini adalah jalan pintas untuk masuk ke industri film. Tapi sayangnya mereka banyak yang masuk hotel polis dengan ISA-nya.

Kalau di Indonesia, generasi mudanya sedang giat-giatnya belajar untuk meraih medali emas di olimpiade-olimpiade fisika, biologi, kimia, astronomi, komputer, dan sebagainya, tetapi beruk Malingsial mengisi waktu luang untuk meraih gelar MAT REMPIT OF THE DAY.


Tentunya saja Beruk menang, lawannya aja beruk-beruk juga sih ha ha ha,...
Nah sekarang ini yang paling seru,...para bakal penerus pemerintahan kerajaan Malingsial,...
Sebuah organisasi pemuda dari partai politik melakukan adegan-adegan seperti ini...





Yang nantinya bakal seperti ini, seperti dialami oleh generasi-generasi pendahulunya...


O pantes, jadinya kaya pak cik ini, waktu mudanya juga begitu sih, kah kah kah,...
Kesimpulannya:
1. Forumer dan blogger Malingsial adalah munafik, hipokrit dan maling teriak maling, mengatakan dirinya paling Islam. Yang benar kalau mereka sudah kalah berdebat, maka agama mereka bawa-bawa untuk menutupi kekalahannya.
2. Dalam dunia nyata forumer dan blogger Malingsial adalah pecinta dunia, pengikut barat, budak abadi tuan British, dan tercela serta terhina, terpidana, terbodoh, sesuai dengan gambar-gambar yang telah ditampilkan disini.
3. Forumer dan blogger Malingsial tidak lebih dari sekedar Beruk tak bermoral yang menghuni semenanjung hina. Contohnya Pangerang Kelantan, dan Anwar Ibrahim, serta jajaran menteri kerajaan yang terkena skandal-skandal mengerikan.
4. Bukti sudah ada tinggal ditindak lanjuti dengan memberi lebih banyak lagi pisang busuk kepada beruk prasejarah ini...

Wah sudah kebanyakan nih,...waktunya makan ruuk,...
nih makananmu,...

Pisang busuk lebih dari 1 pekan wah ha ha ha,...
nanti kentutmu bukan BROBOT BROBOT TIUT-TIUT lagi tapi JEGER JEGER DUAAR KABOOM!!! seperti bom murahan NOORDIN-mu ....

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More