Menteri Kesehatan Malingsia Mundur Karena Bikin Video Bokep

Oops!! Menteri Kesehatan Malingsia yang udah tuing ini bikin video bokep? Alamak...! Video esek-esek yang beraliran indie ini memang diproduksi dan dibintangi oleh Menkes sendiri dibantu oleh teman kencannya di sebuah hotel di Malingsia. Rupanya dia gerah melihat kesuksesan film remaja Indonesia yang berjudul 'Bukan Bintang Biasa (B3)' yang diproduksi oleh Melly Goeslow. Sehingga dia membuat tandingannya yang lebih heboh dari B3 dengan judul 'Bukan Bintang Bokep Biasa (B4). Tapi setelah video B4 itu dilaunching memang benar-benar bikin heboh! So, apa reaksi publik di Malingsia? Yang pasti mereka malu punya menteri cabul. Buat para pejabat di Indonesia, jangan sekali-sekali tiru perbuatan cabul dan memalukan seperti Menkes Malingsia ini. Awas!

Dikutip dari Antara, 3 Januari 2008

Kuala Lumpur, 3 Januari 2008 12:34
Menteri kesehatan Malingsia mengundurkan diri dari kabinetnya, Rabu, setelah mengakui perannya dalam tayangan video yang menunjukkan ia melakukan hubungan seks dengan seorang teman wanitanya di sebuah kamar hotel.

Chua Soi Lek, 61 tahun, menteri paling senior dalam pemerintahan PM Abdullah Ahmad Badakwi itu, menyatakan mengundurkan diri dari parlemen, akibat skandal seks tersebut.

"Saya tidak ingin menjadi pertama dan saya tidak ingin menjadi (politisi) terakhir menghadapi situasi seperti itu," kata Chua, seorang pria beristeri dengan tiga anak, dalam sebuah konferensi pers. "Terserah masyarakat untuk menghukum saya," tambahnya.

Chua, Selasa membenarkan tayangan video itu, yang disiarkan di halaman depan suratkabar-suratkabar Malingsia, sejak DVD itu mulai beredar di negara bagian Johor, pekan lalu.

Chua adalah wakil ketua Asosiasi China Malingsia, satu bagian penting dari pemerintah koalisi Malingsia.

Berita Terkait:
Utusan
Berita Harian

Harian Metro
Mstar

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More