Peretas Serang Situs Malaysia

Liputan6.com, Jakarta: Jejaring milik Negeri Jiran Malaysia yang berisi berisi mengenai informasi wisata, haji, dan umrah, dibajak oleh sejumlah peretas yang diduga berasal dari Indonesia, Jakarta, Rabu (30/12). Halam utama situs internet yang dapat diakses melalui www.tajau.com/tajaubakti ini menggambarkan kekesalan hackerIndonesia dengan menaruh gambar tengkorak dan dua pedang.

Selain itu, peretas juga menuliskan sebuah pesan yang lagi-lagi meluapkan kekesalan mereka yang bertuliskan: "Jangan kau coba-coba hack situs Indonesia, karena kami akan membalas lebih kejam lagi. Satu situs kau hack, maka kami balas 100 situs kalian hacked".

Sementara itu, di sebelah kanan gambar tengkorak dengan dua pedang, terdapat gambar setan bertanduk yang sedang mengaduk cairan merah dengan latar gambar bendera Tanah Air. Para hacker tersebut juga menuliskan kata-kata makian dalam Bahasa Inggris. Para hacker mengklaim mereka berasal dariwww.tukangnggame.net dan www.defacer.biz.(ASW/AYB)

sumber : liputan6.com
catatan : lagi - lagi situs malaysia selalu kena hack, sepertinya para webmaster dari malaysia tidak belajar dari pengalaman, padahal sudah ratusan web dari malaysia sering dihack oleh para hacker dari indonesia, tapi rupanya mereka masih sangat lemah dalam bidang keamanan web terutama para webmaster malaysia. sebenarnya web kena hack itu bisa dijadikan pengalaman yang berharga, karena dengan begitu para webmaster dari malaysia bisa mengontrol sejauh mana security dan kemampuan mereka dalam melindungi websitenya. tapi ini sayang, mereka masih sangat lemah dan kurang mampu dalam soal itu. "hayo para webmaster malaysia anda harus banyak belajar lagi , jangan sampai situs - situs anda kena hack terus..."

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More