OH MASAKAN MALAYSIA, DO YOU REALLY REALLY LIKE IT?

Orang-orang Malingsial sering menganggap bahwa masakan Indonesia itu kotor, atau dibuat secara tidak sehat. Mereka merendahkan masakan Indonesia.

Mau tahu fakta masakan Malingsial itu dibuat dan disajikan?
Pertama-tama, walau Malingsial mengaku sebagai negara Islam, dan menganggap dirinya paling Islam, kita harus waspada karena penjual makanan disana banyak memasukkan kandungan LEMAK BABI.


Kalau di Indonesia sih, sudah ramai, MEDIA di Indonesia melakukan fungsi pengontrolan. Jika ada kasus demikian, langsung diberitakan, agar masyarakat waspada dan Majelis Ulama Indonesia, serta kepolisian bertindak cepat.

Di Malingsial fishball dan nugget sangat digemari penduduknya. Tahu tidak padahal banyak yang mengandung lemak babi dan bagaimana ia dibuat?



Ada juga nih yang jualan kue muffin campur cicak; pak cik-mak cik, terimalah persembahan istimewa dari kami MUFFIN CICAK PAHANG


Udang Geragau,...hmmm banyak sekali orang Malingsial menyukainya, baik untuk campuran nasi goreng atau disajikan tersendiri,...mari kita lihat proses pengeringan udang ini:
Disapu dan diinjak-injak dengan kasut....


Kemudian tambahkan aroma anjing, cukup dua ekor saja...



Hhmmff,...bagaimana panas? haus? capai? kesal? marah?
Mari bersama kita mampir ke STARBUCK di Malingsial,...punya duit ga? ooo tidak ya, dasar miskin, sudahlah kita ke STARBUCK asli Malingsial saja ya? cukup 1 sen sudah bisa minum, dan dijamin tambah panas itu hatimu ya tak? ha ha ha ha ha


Kalau saya sih pilih masakan Indonesia saja, variatif, sedap dan higienis. Dibuat oleh orang-orang kreatif Indonesia...


Malingsial,kalau anda ingin menanggapi, marah-marah, atau kesal, silakan tulis di SHOUTBOX bagian kiri bawah,...(Ngomong deh sama ember)...Talk to the hands...

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More